Senin, 04 Mei 2015


Assalammualikum Wr. Wb.

Kali ini saya akan memposting cerita Inspiratif untuk para pembaca. Cerita ini sangat menginspirasi bagi para pembaga untuk memotivasi diri kita agar lebih bersyukur dalam menjalani hidup. Berikut cuplikan cerita tersebut.....


Kisah Inspiratif Saya Mencari Istri Yang Setia Untuk Suamiku



       Ini merupakan kisah nyata dari Wanita muda yang menderita tumor otak stadium akhir yang bernama Feng Ying, 23 Tahun istri dari pemuda tampan bernama Yang Haibing yang bekerja sebagai seorang karyawan di kantor pos. Yang Haibing adalah seorang suami yang sangat mencintai istrinya. Walaupun mereka belum lama saling mengenal. Haibing memutuskan untuk menikahi Ying ying walaupun awalnya orang tua Haibing tidak merestui hubungan mereka dan Haibing mengetahui penyakit yang diderita Ying Ying. Dengan usaha haibing yang gigih dia berhasil meluluhkan hati kedua orang tuanya, mereka Hidup sangat bahagia. 
         Dengan pernuh perhatian haibing merawat Ying Ying yang sedang dalam keadaan sakit. menggendong dan mencuci kakinya setiap hari. Hingga suatu saat sang suami meminta Ying Ying untuk menjalankan operasi kedua. Awalnya Ying Ying menolak sampai akhirnya Haibing meluluhkan hatinya. sehari sebelum keberangkatannya ke Beijing untuk operasi tempurung kepala Ying Ying menyampaikan impiannya pada sebuah Reality Show Untuk mencarikan istri yang setia untuk suaminya ketika dia tidak bisa bangun lagi saat operasi usai.
           Dengan biaya yang tidak sedikit haibing rela menjual rumah mereka untuk membiayai operasi Ying ying. Karena perjuangan dan kegigihan sang suami pada akhirnya program Reality Show ( Panggung Impian ) tersebut membiayai seluruh operasi Ying Ying dengan kwalitas dokter terbaik. 
            Sebelum menjalani oprasi, Haibing berkata " Kumohon... Kau harus keluar! saya bisa menunggu selamanya kamu disini.. aku tidak bisa kehilangan kamu.. Saya tidak akan pergi, saya akan menunggumu di pintu ruang operasi.. aku akan menunggumu keluar...aku ingin hidup bersamamu selamanya.."
            Pada tanggal 6 Mei 2014, Feng Ying telah melakukan operasi di rumah sakit Tiantan Beijing. Dengan semangatnya yang kuat untuk bertahan hidup serta suami yang selalu memotivasi dan setia mendampingi dalam keadaan apapun akhirnya operasi Ying Ying berhasil dan saat ini mereka hidup dengan bahagia. 







Berikut adalah Link video inspirasi tersebut:

Kisah Inspiratif Saya mencari Istri yang Setia Untuk Suamiku
https://www.youtube.com/watch?v=ThvXDyOTjcI


Kisah Inspiratif Manusia Untuk Apa Jatuh Cinta
https://www.youtube.com/watch?v=Hz5Nl_EwAX8

0 komentar:

Posting Komentar